HUT Karawang, Ayo Ikuti Senam Sehat dan Lomba Mural 14-15 September 2024 Di Rengasdengklok

  


HELOBEKASI.COM, KARAWANG - Dalam rangka memeriahkan HUT Karawang yang ke-391 tahun, salah seorang tokoh masyarakat Rengasdengklok Dedi Hunter bakal menggelar kegiatan senam sehat dan lomba mural.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis, alias tidak dipungut biaya sepeser pun. Lokasi kegiatan sendiri bakal digelar di kediaman Dedi Hunter di Desa Rengasdengklok Utara.

Untuk kegiatan senam sehat, setiap peserta akan mendapatkan kupon undian. Setiap peserta akan berkesempatan mendapatkan berbagai macam doorprize menarik.

Khusus untuk lomba mural, pendaftaran akan ditutup pada 30 Agustus 2024. Setiap peserta yang mendaftar harus mengirimkan terlebih dahulu design mural yang akan dilombakan untuk proses seleksi.

Pengumuman seleksi peserta lomba mural akan diumumkan pada 7 September 2024.

Penanggungjawab kegiatan, Bunda Trisnawati menyampaikan, kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka memeriahkan HUT Karawang ke-391 tahun.

Meskipun kegiatannya digelar di Rengasdengklok, tetapi senam sehat dan lomba mural ini terbuka untuk umum. Artinya, masyarakat Karawang dari pelosok manapun boleh terlibat dalam kemeriahan kegiatan ini.

“Sebagai warga Karawang kita ingin berkontribusi dalam memeriahkan HUT Karawang. Agar kemeriahan HUT Karawang tidak hanya dirasakan masyarakat di wilayah perkotaan saja,” tutur Bunda Trisnawati.

Selain kampanye mengolahragakan masyarakat lewat senam sehat, kegiatan ini juga ini juga ingin memacu semangat dan eksistensi para seniman mural yang selama ini masih minim apresiasi.

“Ya, semoga kegiatan ini bisa memotivasi para seniman mural di Karawang. Apalagi kita tahu kebanyakan dari mereka adalah para genesi muda yang memang butuh wadah untuk berekspresi,”

“Hadiah menarik dan uang pembinaan sudah kita persiapkan untuk para pemenang lomba mural nanti,” tutup Bunda

***RED****