Gregoria Mariska Tunjung Kandas di Semifinal Cabang Bulutangkis Olimpiade Paris 2024, Wakil Indonesia Habis!

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Habis sudah wakil Indonesia di semifinal cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Paris 2024 usai Gregoria Mariska Tunjung disingkirkan An Se Young. Gregoria kalah 21-11, 13-21, dan 16-21 dan An.

Gregoria belum puas dengan performanya karena merasa bisa tampil lebih baik pada gim kedua dan ketiga setelah memenangkan gim pertama. Namun, ia tetap bangga karena persiapan dan latihannya membawanya ke semifinal Olimpiade Paris 2024.

"Saya bangga dengan persiapan saya yang sudah saya jalani, bagaimana kerasnya saya latihan dan saya bangga dengan hasil di semifinal ini," kata Gregoria setelah pertandingan.

"Tapi untuk hari ini saya belum puas karena saya rasa saya ada kesempatan untuk menang apalagi dengan keunggulan di gim pertama, namun apa boleh buat An Se Young bermain sangat baik dan dia dalam kondisi yang bagus juga. Selamat untuk dia," ucapnya.

"Di gim kedua, Se Young mengubah pola dengan mengajak saya bermain lebih banyak reli, itu membuat dia lebih enak untuk bertahan," ujarnya.

Gregoria mengaku akan memulihkan kondisi mentalnya karena ia tak bisa terlalu lama larut dalam kekecewaan lantaran masih ada perebutan medali perunggu.

"Untuk saya semoga kekalahan ini tidak menimbulkan efek terlalu dalam agar saya bisa mengeluarkan semua kemampuan di perebutan medali perunggu besok," tutupnya.***