Berita Duka, Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

 


HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Dikabarkan, Dali Wassink, suami Jennifer Coppen meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jennifer Coppen melalui unggahannya di Instagram Stories. Dalam unggahannya, Jennifer Coppen mengabarkan suaminya telah meninggal dunia hari ini, Kamis (18/7) pukul 02.20 WITA.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.00 WITA," tulis Jennifer Coppen pada unggahannya.

Jennifer Coppen juga memuji sosok Dali Wassink. Jennifer menyebut Dali Wassink sebagai sosok yang baik, sopan, serta disayang banyak orang. Ia juga menyebut Dali selama ini selalu berusaha untuk menjadi ayah dan suami yang baik untuk keluarga kecil mereka.

"Seperti yang kita tahu, Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum Papa Dali," tutur Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen juga meminta maaf atas kesalahan Dali Wassink selama hidupnya baik yang disengaja maupun tidak. Ia juga memohon doa terbak untuk mendiang suaminya itu,

"Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan," papar Jennifer Coppen.

"Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat semulia-mulianya di sisi Allah SWT, Amin YRA," pungkasnya.

Namun hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya Dali Wassink.