Usai Film Barbie, Margot Robbie dan Ryan Gosling Dikabarkan Kembali Bertemu di Prekuel Ocean's 11

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Tak butuh waktu lama untuk melihat Margot Robbie dan Ryan Gosling dalam satu proyek. Keduanya dikabarkan membintangi prekuel Ocean’s 11 yang diproduksi LuckyChap Entertainment.

Film ini menjadi film terbaru dari franchise Ocean’s sejak Ocean’s 8 pada tahun 2018. Film ini merupakan spin-off yang dibintangi Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Mindi Kaling, Sarah Paulson, Awkwafina, Rihanna, dan Helena Bonham Carter.

Sejauh ini, belum ada informasi mengenai pemain selain Robbie dan Gosling serta sutradara Jay Roach dan penulis Carrie Solomon yang akan menggarap prekuel ini.

Kabarnya prekuel Ocean’s 11 ini mengambil latar Eropa tahun ‘60-an dan jauh dari Las Vegas di mana film orisinalnya berasal. Ocean’s 8 juga memiliki latar New York.

“Saya tidak bisa berbicara banyak,” kata Josey McNamara selaku produser dikutip dari Games Radar.

“Tapi saya pikir kami mencoba melakukan franchise dengan benar. Saya antusias untuk orang-orang melihatnya ketika ini sudah siap,” katanya.

McNamara juga memuji kolaborasi Margot Robbie dan Ryan Gosling meski belum mengonfirmasi apakah keduanya akan bergabung dalam film ini.

“Mereka berdua sangat menakjubkan. Proyek lebih banyak yang bisa diperankan mereka mungkin akan sangat menakjubkan,” kata McNamara.

McNamara mendirikan LuckyChap bersama dengan Robbie beserta Tom Ackerley dan Sophia Kerr. mereka diketahui turut campur dalam produksi Barbie serta film terbaru Emerald Fennell, Saltburn yang akan tayang di bioskop.

Margot Robbie dan Ryan Gosling mendapat pujian kala berperan sebagai Barbie dan Ken dalam film arahan Greta Gerwig tersebut. Mereka juga mampu mendulang pundi keuntungan bagi Barbie dan Warner Bros.

Barbie merupakan film Greta Gerwig yang diproduksi Warner Bros. Film ini menceritakan petualangan Barbie mencari kebenaran di luar hidup yang ia tinggali selama ini.

Selain Margot Robbie sebagai pemeran utama, film ini juga menghadirkan sederet bintang papan atas seperti Ryan Gosling, Kate McKinnon, Issa Rae, Hari Nef, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Sharon Rooney, Dua Lipa, dan lainnya.

Ketika ditayangkan pada pertengahan tahun, film Barbie memperoleh Rp1,5 triliun kurang dari sebulan perilisan.***

(sumber : westjavatoday.com)