Promo Full Day Sale Digeber Lagi, Transmart Cempaka Putih Diserbu Pembeli

 

HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Promo diskon gila-gilaan di Transmart Full Day Sale kembali digelar hari ini (1/10). Pada gelaran kali ini, Transmart se-Indonesia kasih diskon gede sampai 50% + 20% untuk beragam produk unggulan.
Mulai dari produk segar seperti daging ayam dan buah-buahan, alat dapur, fesyen, furnitur, hingga produk elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik! Promo ini berlaku seharian penuh loh, mulai dari buka hingga toko tutup nanti.

Karenanya tidak heran bila promo ini sontak membuat masyarakat berbondong-bondong mengunjungi Transmart terdekat. Seperti salah satunya Transmart yang terletak di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pengamatan detikcom di lokasi, pelanggan mulai memadati pusat perbelanjaan ini mendekati jam makan siang. Namun tidak berhenti di sana, hingga saat ini jumlah pelanggan terus bertambah.

Pelanggan yang datang mulai mengisi troli mereka dengan berbagai produk. Banyak di antara mereka yang mengisi trolinya dengan produk kebutuhan sehari-hari seperti sembako, bumbu dapur, susu, cemilan, sabun, pembersih lantai, detergen dan masih banyak lagi.

Banyak juga pelanggan yang berkunjung ke area elektronik untuk mengincar produk yang diinginkannya. Bagaimana tidak? Di Transmart Full Day Sale kali ini terdapat berbagai macam produk elektronik yang sedang diskon gila-gilaan hingga jutaan rupiah, mulai dari LED TV, Kulkas, AC, Mesin Cuci, dan masih banyak lagi.

Pelanggan juga bisa mendapat diskon tambahan 20% lagi dengan melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank. Dengan diskon sebesar itu, pastinya bikin belanja bulanan jadi lebih murah!

Nah, bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Buruan datang ke Transmart terdekat sekarang juga ya! Jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini.

(sumber : detik.com)