Jadwal Wakil Indonesia di Babak Perempat Final Arctic Open 2023, Hari Ini

  


HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Jadwal perempat final Arctic Open 2023 pada Jumat (13/10/23), akan dimulai pukul 18.00 WIB. Bertaburan laga mendebarkan dari dua wakil Indonesia.

Dari skuat bulutangkis Indonesia yang dikirimkan di Arctic Open 2023, hanya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang tersisa di perempat final.

Meski begitu, peluang dua ganda putra Indonesia merebut title juara di turnamen bulutangkis Super 500 ini pun terbuka sangat lebar.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hari ini akan menantang wakil Rep Ceko, Ondrej Kral/Adam Mendrek, yang menempati ranking 59 dunia.

Dengan segala reputasinya sebagai ganda putra top 10, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpeluang besar untuk memenangkan laga ini dan melaju ke semifinal.

Sementara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan menantang bintang bulutangkis Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee yang ada di ranking 23 dunia.

Dua tangga lebih baik dari sisi ranking membuat kans Pramudya/Yeremia ke semifinal Arctic Open 2023 juga terbuka lebar.

Hanya saja, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan pantang meremehkan Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Apalagi di tahun ini, ganda Malaysia itu sudah merebut gelar juara di Taipei Open dan runner up Malaysia Masters.

Kondisi yang sebenarnya berbanding terbalik dengan Pramudya/Yeremia yang justru masih kesulitan ke final BWF Tour atau BWF World Tour sejak comeback di 2023.

Selain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, jadwal Arctic Open 2023 hari ini juga bertabur pertemuan bintang-bintang top dunia.

Jadwal Arctic Open 2023 Hari Ini

Berikut jadwal  Arctic Open 2023 untuk wakil Indonesia di perempat final hari ini, Jumat (13/10/23) yang dimulai pukul 18.00 WIB .

Court 3:
- Pramudya Kusumawardana/Yeremia E.Y.Y. Rambitan vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Match 4, Before 22.00 WIB).
- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ondrej Kral/Adam Mendrek.

Note:
* Jadwal bisa berubah menyesuaikan pertandingan sebelum-sebelumnya.***

(sumber : westjavatoday.com)