Hal Unik Marvel's Spider-Man 2: Vinicius Jr. Real Madrid Jadi Salah Satu Desainer Kostum hingga Insomniac Pelajari Kadal

 



HELOBEKASI.COM,JAKARTA - Nama Game Marvel's Spider-Man 2 menjadi salah satu yang paling dinantikan pada tahun 2023 karena dua game sebelumnya berhasil memuaskan para gamer dengan gameplay, visual, dan cerita yang luar biasa.

Belum lagi trailer yang dirilis sebelumnya menggoda para penggemar untuk segera memainkan game AAA besutan Insomniac Games tersebut. Tidak mengherankan jika Marvel's Spider-Man 2 akan mendapatkan ulasan yang cukup positif ketika resmi dirilis.

Embargo review untuk eksklusif PS5 juga sudah resmi keluar pada hari Senin malam kemarin dan para reviwer telah memberikan pujian terhadap game ini, dengan sejumlah pengulas menyebut sebagai game superhero terhebat yang pernah dibuat.

Hasilnya, Marvel's Spider-Man 2 menjadi salah satu game dengan rating tertinggi besutan Insomniac Games dengan rating 91 di Metacritic dari 122 ulasan yang telah dilemparkan oleh para media di seluruh dunia ketika artikel ini ditulis.

Marvel's Spider-Man pertama, yang awalnya dirilis untuk PS4 pada tahun 2018, dan spin-off-nya Spider-Man: Miles Morales, yang memulai debutnya untuk PS4 dan PS5 pada tahun 2020, masing-masing memiliki skor Metacritic 87 dan 85. Dua game sebelumnya dari studio ini memiliki skor yang sama di Metacritic. Mereka adalah Spyro: Tahun Naga dan Ratchet & Clank: Up Your Arsenal.

Dibangun dari awal untuk konsol PlayStation 5, Marvel's Spider-Man 2 akan memaksimal kekuatan konsol tersebut, ayunan jaring yang lebih cepat, Audio 3D*, dan pergantian karakter yang nyaris instan, pengalaman dunia open-world yang dianggap jauh lebih luas dari sebelumnya, hingga Berbagai vilain ikonik seperti Venom yang disukai oleh para penggemar.

Pada Marvel's Spider-Man 2, pemain akan merasakan pengalaman di New York sebagai Peter Parker dan Miles Morales. Alur cerita utama game ini akan membuat Anda mengendalikan kedua kampanye Spider-Man. Pada dunia terbuka, Anda dapat beralih di antara keduanya secara instan saat menjelajahi Manhattan, Queens, dan Brooklyn. Kedua Spider-Man memiliki cerita dan misi di dunia yang eksklusif untuk mereka masing-masing.

Marvel's Spider-Man 2 sendiri akan dirilis ekslusif untuk PlayStation 5 pada 20 Oktober mendatang.

Vinicius Jr Jadi Salah Satu Desainer Kostum Spider-Man 2

Pemain depan Real Madrid Vinicius Junior berkolaborasi dengan PlayStation untuk memproduksi pakaian yang terinspirasi dari Brasil untuk peluncuran video game Spider-Man 2 produksi Marvel pada akhir pekan ini.

Salah satu game yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Spider-Man 2, akan dirilis secara eksklusif di PS5 pada Jumat, 20 Oktober 2023. Game yang akan datang ini adalah sekuel dari rilisan Insomniac Games pada 2018 yang sangat digemari.

Dalam judul baru ini, pemain akan dapat beralih di antara sejumlah pakaian untuk pahlawan eponymous, termasuk yang dirancang oleh Vinicius. Bintang Real Madrid tersebut mengonfirmasi keterlibatannya dalam sebuah unggahan di media sosial, di mana ia mengumumkan kolaborasinya dengan KidSuper.

“Saya sangat senang untuk menginformasikan terkait kolaborasi bersama dengan Playstation untuk menghadirkan Spidey-suit, serta bersama KidSuper untuk Marvel’s Spider-Man 2,” cuitan Vinicius Junior.

KidSuper adalah perancang busana dan tokoh media sosial yang telah bekerja dengan Vinicius untuk memimpikan konsep pakaian yang terinspirasi dari Brasil. Turut serta dalam kampanye ini adalah bintang Formula Satu Lando Norris dan penyanyi Rina Sawayama.

Di beberapa kalangan, Vinicius digembar-gemborkan sebagai penerus jangka panjang Neymar di timnas Brasil. Ia dikenal sebagai pengagum berat Neymar dan ia mungkin terinspirasi oleh keterlibatan mantan penyerang Paris Saint-Germain itu dalam video game.

Insomniac Games Pelajari Tentang Kadal untuk Karakter The Lizard

Dalam game Marvel’s Spider-Man 2, Peter Parker dan Miles Morales harus menghadapi banyak musuh. Salah satu musuh yang akan mereka hadapi adalah Doctor Connor atau lebih dikenal dengan nama The Lizard.

Insomniac menceritakan sedikit bagaimana mereka membuat desain karakter Lizard di sekuel game Marvel’s Spider-Man ini. Dalam postingan di blog PlayStation, Senior Art Director di Insomniac Games, Jacinda Chew menyatakan bahwa timnya melakukan banyak riset mengenai kulit kadal.

Ia mengatakan bahwa kulit kadal sangat-sangat kering dan ia mengaplikasikan itu pada desain kulit Lizard itu sendiri. Untuk desain keseluruhan, Chew dan timnya mengambil inspirasi dari kadal prasejarah karena spesies kadal modern dinilai terlalu “imut”.

Selain itu, ia dan timnya juga mempelajari bagaimana mata kucing merefleksikan cahaya untuk memberi Lizard penampilan yang lebih intimidatif.

Chew mengungkap jika Lizard akan memiliki dua bentuk di Marvel’s Spider-Man yaitu Lizard yang lebih tradisional dengan jas laboratorium dan yang lebih besar serta liar seperti yang ditampilkan di trailer.

Insomniac Games benar-benar memperhatikan aspek yang detail dalam membuat karakter dalam gamenya.***

(sumber : westjavatoday.com)