Film Dokumenter Jimin BTS Akan Tayang 23 Oktober Mendatang

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Jimin BTS menggegerkan media sosial dengan rencana perilisan film dokumenternya. Kabar ini disampaikan secara langsung oleh pihak agensi yang menaungi BTS, HYBE .

Terkait hal tersebut, idol bernama Park Jimin ini menjadi member ketiga BTS yang merilis film dokumenter. Sebelumnya, J-Hope telah merilis film dokumenter berjudul J-Hope In The Box dan disusul oleh SUGA yang merilis film dokumenter Road To D-Day.

Film dokumenter bertajuk "Jimin's Production Diary" akan mengikuti perjalanan pembuatan album solo Jimin yang bertajuk "Face". Film ini juga hanya akan dirilis di Weverse, sedangkan film member BTS yang lain juga tersedia di Disney+.

Menurut siaran pers resmi, film ini akan “membawa penonton untuk melihat lebih dekat ke dalam diri Jimin sebagai pribadi saat ia mengungkapkan emosi dan pemikiran jujur yang terlintas dalam pikirannya saat mengerjakan album” yang dirilis pada bulan Maret 2023 itu.

Dalam teaser trailer yang dirilis 11 Oktober 2023, Jimin terlihat duduk di studio sambil mengerjakan musik di komputer.

“Itu adalah sesuatu yang saya tidak boleh berpikir terlalu sederhana,” kata Jimin dalam sulih suara.

“Ini menjadi kesempatan untuk mengetahui apa yang harus saya lakukan dengan lebih jelas. Saya dapat mengatakan bahwa ada lebih banyak hal yang ingin saya lakukan,” imbuh Jimin.

Jimin’s Production Diary akan tayang perdana di Weverse pada tanggal 23 Oktober. Sebelum penayangannya, trailer utama telah dirilis pada Jumat, 13 Oktober 2023 dan film ini sudah bisa dipesan mulai Sabtu, 14 Oktober 2023.***


(sumber : westjavatoday.com)