Bela Palestina, Bella Hadid Layangkan Surat Terbuka untuk Presiden Joe Biden

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Supermodel Bella Hadid perdana muncul ke media sosial setelah dirinya gencar memberikan dukungan terhadap Palestina. Menyusul dukungannya yang terang-terangan terhadap Palestina, Gigi Hadid di Instagram pribadinya menulis surat terbuka untuk Joe Biden.

Dalam surat pernyataannya itu, Gigi Hadid mengutuk aksi genosida Israel ke Palestina.

"Ini merupakan pemboman paling hebat dalam sejarah Gaza. Dewan Keamanan Nasional Gedung Putih AS dengan tegas mengatakan bahwa Israel 'tidak mempunyai alasan apapun'," tulis Bella Hadid dikutip dari Instagram. 

"Kehidupan yang tidak bersalah harus selalu ditegakkan atas nama kemanusiaan," sambungnya lagi.

Bahkan Bella Hadid menuliskan nama-nama selebritis Hollywood yang menyerukan gencatan senjata dan mendukung Palestina seperti Andrew Garfield, Ben Affleck, Channing Tatum, Diplo, dan masih banyak lagi.

"Para artis menyerukan gencatan senjata sekarang," tambahnya.

Bella Hadid juga meminta Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat untuk menyerukan de-eskalasi serta gencatan senjata di Gaza.

"Dear Presiden Biden, kami meminta Anda sebagai presiden Amerika Serikat dan kongres menyerukan de-eskalasi dan gencatan senjata di Gaza sebelum nyawa lainnya hilang," bunyi penggalan surat tersebut.

Selain itu, Bella Hadid juga menyoroti soal Israel yang melakukan pemadaman listrik di Gaza hingga membuat informasi soal pengeboman di negara tersebut terhenti.

"Petugas medis memohon kepada wartawan untuk memberi tahu mereka di mana pemboman terjadi, namun wartawan juga tidak mengetahuinya karena pemadaman internet," ujar Bella Hadid.

"Masyarakat Gaza tidak punya tempat tujuan. Anak-anak sedang sekarat. Tolong," pungkasnya.***

(sumber : westjavatoday.com)