Trailer Aquaman and the Lost Kingdom Rilis, Black Manta Kembali Untuk Balaskan Dendam

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Trailer pertama dari film superhero DC Extended Universe (DCEU), Aquaman and the Lost Kingdom, akhirnya dirilis dengan durasi 30 detik. Seperti film pertamanya, dalam sekuel film ini Jason Momoa kembali sebagai Arthur Curry, Raja Atlantis.

Trailer pertama ini mengungkap adegan Black Manta yang diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II. Dia bersumpah akan membalas kematian ayahnya. 

"Aku akan membunuh Aquaman dan menghancurkan semua yang dia sayangi," katanya di tengah cuplikan rumah masa kecil Arthur yang terbakar.

Selain Black Manta, karakter antagonis lainnya, Orm yang diperankan Patrick Wilson juga terlihat di video. Orm terlihat berdiri di depan sebuah robot gurita berwarna kuning dengan tentakel-tentakel besi. Hampir semua pemeran yang terlibat di film pertama kembali bergabung termasuk Amber Heard (Mera) dan Nicole Kidman (Queen of Atlantis).

Film Aquaman pertama menghasilkan lebih dari US$1 miliar atau sekitar Rp 15,3 triliun di box office. Film ini meraih pendapatan kotor tertinggi hingga saat ini. Sedangkan sekuelnya akan tayang perdana pada 25 Desember, 2023.

Aquaman and the Lost Kingdom akan menceritakan upaya balas dendam Black Manta, atas kematian ayahnya. Dia tidak akan berhenti untuk menjatuhkan Aquaman untuk selamanya. Kekuatannya pun semakin tangguh dengan Black Trident yang mistis.

Sementara Aquaman membinta bantuan Orm, mantan Raja Atlantis, untuk membentuk aliansi yang tidak terduga. Mereka bersama-sama melindungi kerajaan dan keluarga Aquaman.

Film ini disutradari oleh James Wan, skenarionya dibuat oleh David Leslie Johnson-McGoldrick, dari cerita oleh James Wan & David Leslie Johnson-McGoldrick dan Jason Momoa & Thomas Pa'a Sibbett.

Sebagian besar syuting Aquaman and the Lost Kingdom dilakukan di Inggris pada paruh kedua tahun 2021. Dan selesai pada Januari 2023. 

Trailer kedua dari film Warner Bros ini bakal dirilis pada Jumat, 15 September 2023. Film Aquaman and the Lost Kingdom sendiri rencananya akan ditayangkan pada 25 Desember 2023.***

(sumber : westjavatoday.com)