Respons Umi Pipik Soal Oklin Fia Ingin Berdamai terkait Konten Jilat Es Krim

 



HELOBEKASI.COM.JAKARTA  - Selebgram sekaligus Youtuber, Oklin Fia berhasil menggegerkan publik dengan kontennya menjilat es krim di depan kelamin pria. Akibat aksinya itu, Oklin Fia dilaporkan oleh beberapa pihak, salah satunya Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik.

Konten menjilat es krim yang dilakukan oleh Oklin Fia dinilai telah menistakan agama Islam. Pasalnya, konten tersebut dilakukan oleh Oklin Fia dengan mengenakan pakaian layaknya muslimah yang berhijab.

Diketahui, Oklin Fia ingin berdamai dan meminta maaf kepada pihak-pihak yang telah melaporkannya. Disinggung soal keinginan Oklin Fia untuk berdamai, Umi Pipik sebagai salah satu pelapor memberikan tanggapan.

Umi Pipik mengatakan dirinya menyerahkan permasalahan tersebut ke pihak kepolisian. Pasalnya, kasus tersebut sudah dilaporkan dan tengah diproses oleh pihak kepolisian.

"Kalau saya karena sudah masuk laporan ya biarkan dari pihak kepolisian dulu ya, pihak hukum dulu yang memproses itu dulu," ungkap Umi Pipik, melalui keterangannya, dikutip Kamis (31/8/2023).

"Karena kan laporan sudah masuk, jadi saya bagaimana beliau-beliau yang ngurusin ini semua," sambungnya.

Meskipun begitu, Umi Pipik mengaku dirinya telah memaafkan Oklin Fia atas kontennya itu. Bahkan, istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu mengatakan dirinya tidak pernah membenci Oklin Fia.

Umi Pipik melaporkan Oklin Fia lantaran ia mewakili masyarakat yang resah atas konten jilat es krim tersebut.

"Siapa saya, Allah aja Maha memaafkan masa saya enggak," ujarnya.

"Maksudnya di sini kan saya enggak membenci beliaunya (Oklin Fia), tapi meresahkan apa yang beliau lakukan aja," lanjut Umi Pipik.

Umi Pipik berharap dengan adanya laporan tersebut, Oklin Fia dapat sadar dan berubah lebih baik lagi.

"Makanya kita melapor supaya ada panggilan, dengan adanya panggilan kan akhirnya beliau kan mikir gitu kan," jelas Umi Pipik.

"Kalau nggak ada yang melaporkan akhirnya nanti seperti itu lagi. Jadi kan lebih kepada efek jera. Untuk ke depannya ya kita serahin aja kepada pihak kepolisain," pungkasnya.***

(sumber : westjavatoday.com)