Respons Denny Sumargo Soal Verny Hasan Cerita Anaknya Dikucilkan

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Verny Hasan bercerita soal anaknya dikucilkan teman-temannya. Ia juga meminta Denny Sumargo untuk tak lagi membahas masa lalu di podcast karena takut mengganggu mental buah hatinya.

Mengenai apa yang diceritakan Verny Hasan saat konferensi pers belum lama ini, Denny Sumargo merasa kasihan. Ia justru meminta Verny untuk menjaga anak itu dengan baik.

"Saya kasihanlah nggak mungkin nggak, makanya saya lapor polisi," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023).

"Itu tugas mamanya untuk menjaga dan cara dia tidak menjaga anaknya sama sekali mau gimana bos," sambungnya.

Denny Sumargo pun menekan dirinya bukan ayah biologis dari anaknya Verny Hasan. Oleh karena itu, ia merasa tak ada kewajiban memberi belas kasih ke anak tersebut.

"Saya ini bukan bapaknya, gue ini lagi fight buat istri gue yang sudah keguguran dua kali, belum lagi istri gue diomongin di situ, gue mau ngapain, masak gue harus pargoy," tuturnya.

Mantan atlet basket yang pernah main film 5 cm itu lalu memberi pesan ke Verny Hasan terkait anak. Ia juga meminta sang DJ tak mengeluh terus karena di luar masih banyak yang kesusahan.

"Mamaku juga berjuang untukku dan banyak ibu ibu lain single parent di luar sana berjuang untuk anaknya, berdarah-darah, tapi tidak pernah memanfaatkan anaknya untuk 'bermain'. Banyak di luar sana yang susah, semua orang susahlah," katanya.***

(sumber : detik.com)