Netflix Ungkap Tanggal Tayang Drama Korea Adaptasi Webtoon "Doona!"

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Drama Korea Memang tengah gencar membuat drama dengan cerita adaptasi dari Webtoon. Kini, Netflix menggoda pemirsa dengan merilis trailer pertama dari cuplikan drama Korea romansa yang telah lama ditunggu-tunggu, yang menampilkan Suzy dan Yang Se Jong dari "Dr. Romantic" dan "Temperature of Love." 

Platform streaming ini merilis poster resmi pertama, menampilkan chemistry yang tak terbantahkan dari kedua bintang utama. 

"Apa yang akan kamu lakukan jika aku benar-benar jatuh cinta padamu?" demikian bunyi poster tersebut. 

Drama terbaru yang diadaptasi dari webtoon berjudul The Girl Downstairs, kini akan dirilis di Netflix pada 20 Oktober 2023 berjudul "Doona!". Ditulis oleh Min Song Ah dan disutradarai oleh Lee Jeong Hyo, drama ini memiliki total 16 episode dan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 WIB.

Dibintangi oleh Bae Suzy sebagai Lee Doo Na dan Yang Se Jong sebagai Lee Won Jun, drama terbaru ini menampilkan genre romantis sekaligus komedi yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Untuk itu, mari ketahui sinopsis Lee Doona! drakor terbaru Bae Suzy dan segera rilis di Netflix berikut ini.

Drama Doona! mengisahkan Yang Se Jong sebagai Lee Won Jun yakni seorang mahasiswa biasa berhati hangat. Ia tinggal di sebuah rumah bersama di dekat kampusnya, suatu hari ia bertemu dengan Lee Doo Na diperankan Bae Suzy. Ia adalah seorang mantan idola K-Pop yang memutuskan untuk mengundurkan diri dan berusaha menyembunyikan dirinya.

Lee Doo Na merupakan vokalis utama dari idol grup bernama Dream Sweat, hingga akhirnya sang idola memilih untuk meninggalkan kehidupan glamornya dengan mencari ketenangan. Lee Won Jun awalnya menghindari Lee Doo Na karena merasa aneh dengan sikap dingin dan keras miliknya.

Hingga kemudian, Won Jun mulai tertarik dengan pesona Doo Na yang sebenarnya lembut dan rapuh. Keduanya mulai saling jatuh cinta dan mengalami berbagai kisah romantis penuh komedi di rumah bersama itu. Sepasang kekasih ini akan berusaha untuk mengisi kekosongan hati dan berusaha menemukan makna hidup sebenarnya.

Netflix juga merilis poster resmi versi Indonesia dari drakor Doona! yang menampilkan dua pemeran utamanya. Posternya mengisyaratkan Doona dan Won Jun sama-sama tertarik mengenal masing-masing lebih dalam. Kutipan dialog dalam drama Korea ini juga ditampilkan dalam posternya.

"Kalau ternyata aku jatuh hati padamu, apa yang akan kau lakukan?"***

(sumber : westjavatoday.com)