Kim Min Jae Mulai Jalani Wajib Militer pada 18 September Mendatang

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Aktor Kim Min Jae mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan tugas wajib militer. Kabar ini pun telah dikonfirmasi secara langsung oleh Nyam Nyam Entertainment, selaku agensi yang menaungi sang aktor.

Menurut agensi, pendaftaran Kim Min Jae dijadwalkan pada 18 September mendatang.

Pada Rabu (6/8), Kim Min Jae membuat unggahan di fan cafe soal wajib militernya.

"Hari ini, ada cerita yang ingin aku bagikan langsung kepada kalian. Banyak dari kalian pasti penasaran. Aku mendaftar wajib militer pada tanggal 18 September untuk memenuhi tugas sipilku," tulis aktor drama Korea Poong, the Joseon Psychiatrist.

Kim Min Jae pun merasa senang bahwa dirinya akan menjalani wajib militer sebagai seorang tentara.

Namun, dirinya juga sedikit merasa sedih karena harus berpisah sementara waktu dengan para penggemarnya.

"Aku sedang menuju ke pasukan tentara dan pikiran untuk tidak bertemu kalian semua untuk sementara waktu membuatku sedih dan menyesal. Namun, aku juga bersemangat dan bersyukur atas pengalaman dan pertumbuhan baru yang pasti akan dibawa oleh kehidupan militer nanti," bebernya.

Selain itu, Kim Min Jae juga berjanji kepada penggemar bahwa dirinya akan menjadi pribadi yang lebih baik setelah selesai menjalani wajib militernya.

"Saya akan kembali sebagai orang yang lebih kuat dan lebih bijaksana tanpa melupakannya. Cinta dan perhatian yang telah kalian tunjukkan kepadaku. Aku berjanji untuk membalas cinta dan dukungan kalian melalui peningkatan pekerjaan sebagai seorang aktor," imbuhnya.***


(sumber : westjavatoday.com)