Kebakaran Terjadi di Restoran Ayam Goreng Suharti Bandung Pagi Hari Ini

 



HELOBEKASI.COM, BANDUNG - Restoran Ayam Goreng Suharti cabang utama yang berada di Cipaganti, Kota Bandung dilanda kebakaran pada pagi hari ini, Sabtu (23/9).

Kebakaran Rumah Makan Ayam Goreng Suharti yang berlokasi di Jalan Cemara, Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung ini terjadi sekitar pukul 08.00.

Komandan Regu Tim Rescue Pleton 3 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Totoy Yuhasmana mengatakan, Rumah Makan Ayam Goreng Suharti pertama kali dilaporkan kebakaran sekitar pukul 08.12 WIB.

Petugas Diskar PB Kota Bandung tiba di lokasi kebakaran beberapa menit kemudian dan langsung melakukan pemadaman. Sedikitnya delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Wilayah di sekitar lokasi Ayam Goreng Suharti Cipaganti terbakar telah dilakukan pemadaman listrik untuk menghindari adanya korsleting. Insiden kebakaran terjadi ini memgakibatkan 10 korban luka bakar akibat ledakan gas dan 2 korban luka ringan terjatuh pada saat evakuasi.

Menurut keterangan Edy Unarto, selaku pemilik rumah makan tiba-tiba mendengar ledakan di bagian dapur, setelah dicek sudah timbul api membesar membakar bagian dapur.

Penanganan awal dilakukan oleh karyawan dengan alat seadanya. kemudian kejadian tersebut dilaporkan kepada Diskar PB Kota Bandung. Kini api telah padam dan tengah dilakukan pendinginan.***

(sumber : westjavatoday.com)