HUT Demokrat, AHY Kembali Tegaskan Sudah Move On dan Sambut Peluang Lain

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memberikan sambutan di acara HUT Partai Demokrat ke-22. Dalam acara tersebut, AHY mengungkit lagi peristiwa politik yang terjadi belakangan.

AHY awalnya mengungkit soal peristiwa dan dinamika politik beberapa saat lalu yang terjadi kepada Partai Demokrat. Dia menyebut peristiwa itu berdampak secara langsung dan tidak langsung kepada partai.

"Kita tahu ada peristiwa yang juga tentunya berdampak secara langsung dan tidak langsung kepada keluarga besar Partai Demokrat," kata AHY di sela-sela sambutannya, Sabtu (9/9/2023).

Meski begitu, AHY menegaskan lagi bahwa dirinya dan Partai Demokrat sudah move on dari peristiwa itu. Dia juga siap menyongsong peluang-peluang baik penuh harapan lainnya.

"Namun seperti yang telah saya sampaikan di taman politik ini beberapa hari lalu, pada hari Senin tanggal 4 September lalu, saya sampaikan bahwa Demokrat telah move on dan tentunya menyongsong hari-hari baik kek depan, kita menyongsong peluang-peluang yang juga penuh dengan harapan," ucap AHY.

AHY juga menegaskan akan tetap berjuang bersama rakyat untuk memperjuangkan kebaikan. "Bersama rakyat tentunya Demokrat ingin terus berjuang, ini yang jadi tekad dan semangat kami di bulan September ini, di HUT partai ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, AHY juga sedikit menyinggung terkait rencana digelarnya rapimnas Partai Demokrat. Dia menyebut rapimnas itu tidak jadi dilaksanakan hari ini, tetapi akan ada keputusan-keputusan baik dalam rapimnas itu.

"Tadinya kita ingin selenggarakan semacam rapimnas atau peringatan atau puncak perayaan HUT partai, tapi karena ada situasi ada dinamika, kita hrus undur sedikit, tapi pada saatnya itu akan kita lakukan, dan insyaallah di saat itu kita sudah memiliki keputusan-keputusan yang juga akan menentukan perjalanan Demokrat ke depan ini," tuturnya.

(sumber : detik.com)