Hubungan Nagita-Gideon Tengker Usai Gugat Gono-gini Rp 300 M ke Rieta Amilia

 



HELOBEKASI.COM, JAKARTA - Mantan suami istri, Gideon Tengker dan Rieta Amilia Beta, berselisih perkara harta gono-gini. Gideon Tengker mengajukan gugatan yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Nagita Slavina, artis dan istri Raffi Ahmad, saat ini memang lebih dekat dengan Rieta Amilia, ibundanya. Lalu, apakah adanya gugatan tersebut semakin memberi jarak hubungan antara dirinya dengan sang ayah?

Menurut Erles Rarela, kuasa hukum Gideon Tengker, hubungan ayah dan anak itu berjalan dengan baik. Ia menyebut tidak ada masalah yang terjadi antara Gideon Tengker dan Nagita Slavina.

"Sampai hari ini dengan om Gideon baik-baik saja. Dan semoga makin baik, bisa berkunjung, daripada kunjung yang lain dan nggak perlu ya masih ada orangtua," tutur Erles Rarela di PN Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).

Meski begitu, ia berharap Nagita Slavina bisa mengunjungi Gideon Tengker yang mengaku jarang bertemu.

"Tadi juga masih ngobrol-ngobrol sama Om Gideon, apakah sejak adanya gugatan di PN anak-anak mengunjungi om? 'Nggak ada, nggak ada'. Jadi saya ngomong berdasarkan keterangan Om Gideon lho ya," paparnya.

Diketahui, sidang dari perkara gugatan gono-gini Gideon Tengker vs Rieta Amilia sudah berjalan beberapa kali, tapi pihak Rieta Amilia baru hadir satu kali.

"Kami sangat mengharapkan kehadiran Rieta Amilia Beta dalam sidang mediasi tanggal 3 saat mediasi tersebut," Erles Rarela.

Gideon Tengker meminta haknya berupa setengah dari harta gono-gini yang ditaksir mencapai Rp 300 miliar. Mereka berharap masalah ini bisa berakhir dengan damai dan adil.

"Saya sebagai pengacara dari Gideon Tengker sangat mengharapkan awalnya baik-baik adanya pernikahan karena adanya cinta antara dua anak manusia dan berakhir pun masih dalam tanda tanya," tutur Erler Rareral.

"Dan pada hari ini kami tetap datang untuk meminta hak di mana yang didapat harta-harta tersebut selama masa perkawinan untuk dibagi dua sesuai dengan undang-undang," sambungnya.

(sumber : detik.com)