DPC Srikandi Pemuda Pacasila Kabupaten Karawang Santuni Ratusan Yatim Piatu Dan Piatu, Jompo dan Kaum Dhuafa, Berbagi Kebaikan Di Momen Bulan Ramadhan

  




HELOBEKASI.COM, KARAWANG, Dalam rangka pererat tali silaturahmi,  DPC Srikandi Pemuda Pancasila yang berada yang dikabupaten karawang jawa barat, menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada ratusan anak yatim & piatu. Dan jompo dan kaum dhuapa. Kegiatan sosial dilaksanakan di rumah kediaman Trisnawati Ketua DPC Srikanda pemuda Pancasila Kabupaten Karawang. Yang berlokasi di Lucky Fitnes Kecamatan Rengasdengklok utara, kabpaten Karawang Jawa Barat.



Acara Bukber dihadiri langsung Calon anggota Dewan Pinpiman Daera ( DPD ) kang Soni Hersona, serta para tamu undangan dari  16 PAC, dan sebanyak 800 orang Kader dan Pengurus Pemuda Pacasila yang berada di Kabupaten Karawang.

Acara Bukber dimulai dengan sambutan oleh panitia penyelenggara dari Ketua DPC Sri Kandi Pemuda Pancasila, dilanjutkan dengan tausyiah penyejuk kalbu oleh ustad dari sahabatnya Kang Dedi Hunter, setiap kalimat yang disampaikan sangat menyentuh sehingga seluruh tamu yang menghadiri nampak khusyu dan terasa khidmat, kemudian dilanjutkan dengan pembagian santunan, yang sudah menunggu sejak pukul 16.00 WIB. Pembagian santuan ini diantaranya berupa beras, dan Uang dan buka puasa Bersama.



Menurut Trisnawati ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, , acara  Bukber serta santunan kepada anak yatim & piatu, jompo dan atau kaum dhuafa ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun dibulan ramadhan. Berbagi itu sudah menjadi makanan pokok yang kerap dilakukan oleh DPC Srikandi, untuk menyisihkan sebagian rezekinya. Kegiatan ini juga sekaligus memperat tali silatuhrahmi dengan para PAC dan Pengurus Pemuda Pacancaila yang tersebar di seluruh Kabupaten Karawang, “ucap Trisnawati”.



Dalam kegiatan ini masyarakat setempat, sangat mengapresiasi kepada ketua DPC Srikandi dan bang Dedi Hunter yang telah memberikan santunan kepada 150 anak yatim dan piatu, jompo serta kaum dhuafa, mayarakat dan tokoh setempat berharap semoga Pemuda – Pemudi DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang ini, selalau mengadakan kegitan yang serupa dalam setiap agenda agenda khusus lainnya, dan kegiatan tersebut lebih banyak lagi dan lebih meriah, “terang Agus warga setempat”.

*****Red******