Jelang Peresmian Lapas Berbasis Pesantren, Forkopimda 50 Kota Bahas Struktur Program Ponpes Di Lapas Suliki

  


 

HELOBEKASI.COM, Lima Puluh Kota - Dalam Kegiatan Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Kabupaten 50 Kota ke-77 Tahun (3/1/23) Bupati 50 Kota Gelar Rapat Terbatas dengan Jajaran membahas perencanaan Ponpes di Lapas Suliki.

 

Rapat terbatas yang dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota, safarruddin, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Ketua Baznas Lima Puluh Kota dan Kepala Lapas Suliki. Bertempat di MTSN 3 Lima Puluh Kota. Pembahasan mengenai struktur organisasi dan peresmian Lapas Pesantren Di Lapas Kelas III Suliki. 

 


Koordinasi dan kolaborasi terus di optimalkan oleh Pemerintah Daerah Lima Puluh Kota, Program Lapas Berbasis Pesantren Didukung penuh Oleh Bupati 50 kota, bapa Safarruddin dan jajaran. 

 

Khusus Lapas berbasis Pesantren akan dipantau langsung dibawah naungan Kemenag 50 Kota dan Baznas 50 Kota Siap memberikan bantuan Perlengkapan Proses Belajar  para Santri Binaan di Lapas Suliki. 

 

Bulan Februari akan segera diresmikan Lapas Berbasis Pesantren Di Lembaga Pemasyarakatab Kelas III Suliki, para warga binaan akan mendapatkan ijazah dan piagam atas proses belajar sebagai santri binaan di ponpes Lapas Suliki. 

 


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo mengatakan program Lapas Berbasis Pesantren Sangat Ditunggu Oleh Warga Binaan mereka Antusias untuk mengikuti program Pondok Pesantren di Lapas Suliki.