Ping TV Kembali Menggelar Tournamen Series Tenis Meja ROAD TO FRIENDLY MATCH Ke Dua

 



HELOBEKASI.COM, KARAWANG - , Ping TV kembali menggelar tournamen series Tenis Meja ROAD TO FRIENDLY MATCH atau pertandingan persahabatan antar regional yang di adakan di gedung PTM Bhyangkara indag  ( Disperindag kota Karawang ) yang berlokasi dijalan AHmad Yani Byepass, pada hari Minggu(16/10/2022). Tournamen ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah, dalam rangka menjalin silaturahmi yang telah terputus dikarenakan pandemi yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.


“Jadi ini adalah kegiatan PING TV series ROAD SHOW yang kedua, yang pertama dilaksanakan di Tanggerang acara ini dilaksanakan setahun sekali di Karawang ”ungkap Dedi Winata selaku panitia ping tv, Karawang Minggu(16/10/2022).




Tournament Tenis meja ini dilaksanakan dengan sistem group A,B,C dan hanya ada kelas ganda. Kegiatan ini di ikuti oleh 140 peserta se jabodetabek, dan diharapkan bisa terus bertambah seiring berjalanya PING TV ROAD SHOW ini. Selain piala dan medali untuk para juara panitia juga menyediakan hadiah tambahan seperti baju dan topi.dan hadiah menarik lainya.

“Waktu kemarin seharusnya ada tour di Bogor tapi karena satu dan lain hal tidak bisa terlaksana, untuk mengobati rasa rindu para pemain tenis meja maka dari itu dibuat lah ROAD SHOW FRIENDLY MATCH ini”ungkap Haru selaku peserta, Karawang Minggu(16/10/2022).

Haru juga mengatakan bahwa tenis meja itu adalah olahraga lintas usia, baik muda maupun tua sangat dianjurkan untuk berolahraga terutama tenis meja karena dapat menghindari penyakit pelupa atau Alzheimer, maka dari itu saya sangat suka bermain tenis meja, rencanaya ajang turnamen tenis meja persahabatan ini akan dilaksanakan kembali di daerah Bekasi Jawa Barat.





Ditambahkan juga Menurut Yudi Mayonk, Pertandingan persahabatan ini digelar sejak pagi hari pukul 09.00 WIB dan baru selesai pada malam hari pukul 20.00 WIB, berikut nominasi  nama nama para pemenang yang berhasil menggondol hadiah dan piala sebagai berikut:

Podium 1 
pasangan Abah ade + H.aziz ( ROKER)

Podium 2 
H.jonay + Ipih (ROBOG)

Podium 3 A
Bang If+Fahri ( ROKER) 

Podium 3 B
Gito+ Nur alim ( Rotan)

8 besar
H.maman+ Yuni (ROKER)
Jejen + Ling2 ( ROKER )
Eko+ Makmur 
Alung + Farhan (ROKER)

( ****RED*****)