Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Barcelona 4-0 Bilbao, Betis 1-2 Atletico Madrid

 


HELOBEAKSI.COM, Bandung - Barcelona berhasil meraih poin penuh saat menjamu Athletic Bilbao di pekan ke-11 Liga Spanyol yang digelar di Camp Nou, Senin (24/10/2022) dini hari WIB.

Barca patut berterima kasih kepada Ousmane Dembele yang menyumbang satu gol dan tiga assist, pada pertandingan yang dimenangkan dengan skor 4-0 tersebut.

Dembele sendiri membuka papan skor di menit ke-12, sebelum ia berkontribusi atas gol Sergi Roberto (18'), Robert Lewandowski (22') dan Ferran Torres (73').

Tmabahan 3 poin hasil kemenangan ini membuat pasukan Xavi terus membuntuti Real Madrid yang berada di puncak klasemen.

Blaugrana untuk sementara terpaut tiga poin dari rival abadinya tersebut. Barca mengumpulkan 28 angka dari 11 pertandingan yang telah dimainkan.

Pada pertandingan sebelumnya, Atletico Madrid meraih kemenangan tipis di markas Real Betis, di Stadion Benito Villamarin, Minggu (23/10/2022) malam WIB.

Los Colchoneros menang 2-1 berkat brace Antoine Griezmann pada menit ke-54 dan di menit ke-71. Sedangkan gol Betis dihasilkan melalui Nabil Fekir di menit ke-84.

Dengan hasil ini, Atletico naik ke urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 23 poin. Sedangkan Betis tertahan di posisi kelima dengan raihan 20 poin.  ***


Klasemen Sementara