Mahasiswa & Kapolres Karawang blusukan berikan bantuan beras 10 kg sebanyak 200 karung ke masyarakat





HALOBEKASI.COM, POLRES KARAWANG - Hari kedua Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono didamping Wakapolres Karawang, Kasat Lantas, Kasat Samapta, dan jajaran Kepolisian polres Karawang kembali turun ke jalan - jalan, blusukan membagikan karung yang berisikan beras seberat 10KG. Meski kegiatan sosial ini diguyur hujan, niat dan antusias Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono membawa jajarannya turun ke jalan membagikan beras penuh ketulusan dan keikhlasan.




Blusukan bagian beras untuk warga Kali ini Kapolres karawang bukan saja didampingi oleh jajarannya, tapi juga di kawal oleh puluhan mahasiswa OKP dari Cipayung, presma dan SEMMI, untuk ikut andil bersama sama melakukan bakti sosial untuk peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.





Meskipun cuaca hujan, namun tidak menyulitkan Kapolres beserta PJU dan para ketua dan pengurus, mahasiswa menempuh rute dari mulai Mako Polres Karawang  - Jl. Surotokunto - lampu merah Johar - Bunderan Mega Mall - Jl. Tuvarep - Alun - alun dan Galuh mas Karawang. Demi menyalurkan sembako berupa beras 10KG sebanyak 200 karung kepada masyarakat. Dengan sasaran Juru parkir, Tunawisma, Tukang becak, Supir angkot dan Pedagang asongan.




Menurut Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polres Karawang dalam meringankan beban warga, khususnya sektor transportasi yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM.








Bantuan berupa beras 10KG sebanyak 200 karung untuk membantu masyarakat Karawang yang kurang mampu.



Kapolres berharap melalui bakti sosial ini semoga dapat bermanfaat dan bisa terus dilakukan lagi, pastinya dengan melibatkan unsur lainnya.


*red*