Arsenal Terjungkal di Old Trafford, Menyerah 1-3 dari Man United

 


HELOBEKASI.COM, Bandung - Arsenal gagal memetik poin saat bertemu Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris, Minggu (4/9/2022). The Gunners menyerah dengan skor 1-3.

Manchester United dan Arsenal sama-sama bermain dengan formasi 4-2-3-1. Di babak pertama kedua tim langsung bermain terbuka.

Arsenal sempat unggul 1-0 lewat Gabriel Martinelli di menit ke-12. Wasit mengecek VAR, gol itu dianulir karena ada pelanggaran lebih dulu oleh Odegaard ke Eriksen.

Tuan rumah Setan Merah unggul terlebih dahulu di menit ke-35 lewat pemain debutan, Antony. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Mencoba mengejar ketertinggalan, Arsenal melalui Bukayo Saka mampu membuat imbang kedudukan 1-1 pada menit ke-60. 

Namun Man United lebih menguasai pertandingan dn mampu mengunci kemenangan melalui Marcus Rashford dengan brace di menit 66' dan 75', kedudukan 3-1 untuk tuan rumah dan bertahan hingga laga usai.

Dengan kekalahan ini, meski masih bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal gagal mejauh dari saingannya Man City, selisih poin kini menjadi 1 dengan The Citizens di posisi kedua.

Sementara Man Utd dengan tambahan 3 poin hasil kemenangan kali ini naik ke posisi kelima klasemen menggeser Chelsea.  ***