Promo Sosis Kemfood di Transmart, Pakai Allo Bank Bayar Makin Murah



HELOBEKASI.COM, Jakarta - Yang mau santap cepat, yuk merapat ke Transmart. Soalnya, lagi ada promo Kemfood Fair sampai 26 Juli 2022.
Seluruh produk Kemfood diskon 35 persen. Mulai dari varian Beef Sausages, Beef Bockwurst, Beef Frank, Black Pepper Beef Bockwurst, sampai Beef Burger.


Sosis Kemfood terbuat dari daging sapi pilihan yang kaya protein dan diolah secara higienis sesuai standar internasional.

Selain itu, sosis Kemfood juga sudah bersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan lulus uji Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).


Yang pasti, produk Kemfood enak untuk dimakan sebagai sosis utuh maupun untuk masak menu apa saja. Mulai dari toping untuk nasi goreng, pasta, dan lainnya.

Nah, tunggu apalagi? Yuk, segera beli sosis Kemfood di Transmart.

Oh iya, kalau mau lebih hemat, bisa bayar pakai Allo Bank ya! Soalnya, ada tambahan diskon 10 persen kalau pakai Allo Prime.

Kamu tinggal download aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, upgrade akun dari Allo Pay atau Allo Pay+ ke Allo Prime.

Upgrade dengan scan scan KTP, verifikasi liveness detection, dan isi data pada form online di aplikasi Allo Bank.

Kamu juga bisa pakai Allo Paylater, karena ada tambahan cashback sebesar 5 persen berupa Allo Points. Poin ini bisa digunakan untuk transaksi belanja di Transmart juga.

Sumber : CNN Indonesia