Momen Jokowi Hadiri Pernikahan Anak Anies Baswedan



HELOBEKASI.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby, di Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7) malam.
Pantuan CNNIndonesia.com, Jokowi dan Iriana tiba sekitar pukul 19.50 WIB. Dalam menghadiri resepsi ini Jokowi terlihat mengenakan setelan jas berwarna navy yang dipadukan dengan kemeja putih serta dari berwarna biru muda.

Sedangkan, Iriana Jokowi menggunakan atasan berwarna pink muda yang senada dengan jilbabnya, serta dipadukan dengan rok dan selendang bermotif batik.

Dalam momen ini, Jokowi dan Iriana tak lupa memberikan selamat dan berfoto dengan kedua mempelai beserta orang tua.

Anies pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah hadir pada resepsi pernikahan putrinya, padahal, kata dia, Jokowi baru pulang dari kunjungan di luar negeri.

"Baru tiba tadi pagi dan mengkhususkan untuk datang. Berangkat dari Bogor khusus ke Ancol untuk menyampaikan doa restu. Kami ucapkan terima kasih," imbuhnya.

Selain Jokowi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla, para tokoh, politisi dan jajaran pejabat lainnya pun turut hadir di pernikahan putri Anies. Orang nomor satu di Jakarta ini pun tak lupa menyampaikan terima kasih atas kedatangan semua tamu penting tersebut.

 Sumber : CNN Indonesia