Gebyar Hadiah Puluhan Juta Rupiah FUKN BIKE Sinergi TVBERITA - KSI 21 Agustus 2022



HELOBEKASI.COM, KARAWANG - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, TV Berita Bersama Komite Sepeda Indonesia (KSI) Karawang akan menggelar ajang olahraga mengayuh sepeda bersama atau Gowes.


Kegiatan yang mengangkat tema Gowes Bersinergi itu untuk mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat dan berolahraga dengan bersepeda. Acara sepeda santai atau fun bike itu juga digelar dengan tujuan menjaga semangat persatuan dan kesatuan Indonesia serta momentumnya perayaan HUT Kemerdekaan ke-77 RI.


“Gowes Bersinergi merupakan kegiatan bersepeda bersama yang diadakan oleh TV Berita dan KSI Karawang, agar kita bersama-sama mewujudukan Indonesia maju,"Kata Ketua Panitia, Rudi Setiawan, Selasa (26/07/22). 




Event bertajuk "Gowes Bersinergi" Itu akan di laksanakan pada tanggal 21 Agustus 2022. Panitia juga akan menyiapkan berupa hadiah uang tunai dengan total puluhan juta rupiah dan hadiah menarik lainnya. Kegiatan Event Fun Bike ini dukung oleh Sponsorship diantaranya, RODA LINK, Toko Sepeda Wisata Bike Karawang, Hotel Swiss In Karawang, Resinda Hotel, Batiqa Hotel, SONAR Air Mineral, Percetakan Cemerlang, Galuh Mas, Kompepar Karawang, Rumah sakit Lira Medika, Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah ( IPPAT & INI ), Komite Sepeda Indonesia ( KSI Cabang Kab.Karawang ) dan HS Putra dan masih banyak lagi perusahaan lainya.


"Dengan membeli tiket sebesar 100 ribu rupiah, para peserta mendapatkan jersey dan juga air mineral, dan kalau beruntung bisa dapat hadiah uang tunai," Kata Rudi. 


Rudi menjelaskan, nantinya para peserta ini akan bersepeda bersama-sama menjajaki Track Kurang lebih 35 Kilo meter, perjalanan melewati Dua kawasan industri yang ada di wilayah Karawang Star Dari Kampung Budaya, KIIC, Kawasan Artha Industrial Hill, Badami, Melintasi Desa Kalangliggar, Pengasinan dan melintasi Desa Purwadana dan Kembali Finish di Kampung Budaya.


"Karawang itu dikenal banyak perusahaan dan kawasan, makanya kita nanti mengambil rute melewati kawasan itu," Terangnya. 


Sementara untuk start - Finish pada event itu akan dilakukan di Kampung Budaya. Bagi anda yang ingin mengikuti atau membeli tiket Gowes Bersinergi, segera datang dan daftarkan diri anda ke Kantor TV Berita dan Media Center (Komplek Stadion Singaperbangsa), dan Sekre HS Putra di Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya kab. Karawang, ayo Buruan Daftar jangan Sampai Kehabisan Tiket dan jerseynya.


*Red***