Pelapasan Purna Tugas PLT Bupati Bekasi H Akhmad Marjuki Penuh Haru

  



HELOBEKASI.COM, CIKARANG - Prosesi pelepasan purna tugas PLT Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki pada hari senin 23 Mei 2022 dilaksanakan dengan haru dan meriah. Usai gelar apel pelepasan  di halaman Plaza Pemkab Bekasi,  PLT Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki di arak keliling menggunakan kereta kuda serta menggunakan adat tradisi lesehan.


Sambil di arak ia berpamitan dan dengan seluruh  ASN yang sudah siap berdiri di sepanjang jalan area perkantoran Pemkab Bekasi, diatas kereta kuda H Akhamd Marjuki didampingi sang  istri melambaikan tangannya dan melepaskan senyum keharuannya, ia curahkan  kepada seluruh para ASN yang di lintasinya dengan rasa penuh haru .

 

PLT Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki menyampaikan apresiasi kepada para aparatur sipil ( ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, karena telah bekerja dengan menekankan profesionalitas, loyalitas, dan penuh dedikasi dalam melayani masyarakat.

 

Meskipun H.Akhmad Marjuki tugasnya sebagai PLT Bupati Bekasi telah selesai, ia ingin seluruh ASN selalu mendukung dan melanjutkan program program pembangunan kabupaten Bekasi yang telah direncanakan sebelumnya, “ucap Marjuki “.

 

Akhmad Marjuki juga menyampaikan permintaan maap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi dan kepada semua pihak apabila masih ada kekurangan dan kesalahan selama 7 bulan ia menjabat sebagai PLT Bupati Bekasi. Diharapkan tali silahturahin yang selama ini telah terjalin tidak terputus meskipun tidak lagi menjabat, “pangkasnya”

 

Meski Hanya Bertugas Selama 7 Bulan Menjabat Sebagai PltBupati Selalu Bersinergi, kedekatan dan kebersamaannnya dengan para OPD, Camat ,dan kepala Desa Bekasi. Akhmad Marjuki sudah banyak berbuat yang dilakukannya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

 

Dengan misi visinya bersih tampa korupsi, selama menjabat dirinya sudah merencanakan dan banyak melaksanakan menata pembangunan serta lapangan kerja baru, tampa mengadalkan anggaran dari APBD Ataupun APBD Provinsi Dan APBN, namun meski demikian dirinya bekerja tetap penuh semangat tampa pamrih dan waktu.

***Red****