Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Atletico Kalahkan Real Madrid 1-0

 



HELOBEKASI.COM, BANDUNG - Hasil pertandingan derbi Madrid dimenangkan  Atletico 1-0 atas tamunya Real Madrid dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Spanyol musim 2021-2022 , di Stadion Wanda Metropolitano pada Senin (9/5/2022) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut berdampak positif bagi Atletico yang tengah bersaing menuju dua besar klasemen Liga Spanyol. Sementara itu, bagi Real Madrid, hasil laga kontra Atletico menjadi noda dalam keberhasilannya merengkuh gelar juara LaLiga musim ini. 

Atletico Madrid berhasil memenangi laga tersebut dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Yannick Carrasco pada menit ke-40 (penalti). 

Kemenangan atas Madrid melahirkan catatan positif dalam perjalanan Atletico. il Atleti berhasil memetik kemenangan perdana dalam lima laga terakhir melawan Real di Stadion Wanda Metropolitano. 

Mereka sukses mengakhiri tren buruk setelah menelan satu kekalahan dan tiga hasil imbang pada empat laga kandang lainnya melawan Real Madrid.

 

Pada laga sebelumnyaBarcelona menang tipis 2-1 atas Real Betis saat berlaga di Estadio Benito Villamarin, Minggu (8/5).

Gol injury time (90+4') yang dicetak lewat kerja sama dua pemain veteran, Jordi Alba dan Dani Alves, menjadi penentu kemenangan Barcelona.

Sebelumnya, Blaugrana sudah di ambang hasil imbang. Gol Ansu Fati pada menit ke-76 dibalas oleh Real Betis. Tuan rumah menyamakan kedudukan via sosok yang tak lain alumni Barcelona, Marc Bartra, pada menit ke-79.

Hasil Pertandingan Selengkapnya

Atletico  1-0  Real Madrid
Espanyol  1-1  Osasuna
Villarreal  1-1  Sevilla
Getafe  0-0  Rayo
Betis  1-2  Barcelona
Cadiz  3-0  Elche.  ***


Klasemen Sementara