Salah Belum Putuskan Masa Depannya di Liverpool

 



BANDUNG, HELOBEKASI.COM - Mohamed Salah mengaku belum memutuskan masa depannya apakah ingin tinggal atau tidak di Liverpool. Hal ini memicu spekulasi baru tentang kemungkinan bintang sepakbola dari Mesir itu keluar dari Anfield.

Kontrak bermain Salah di Liverpool akan berakhir pada akhir musim depan. Hingga kini, penyerang di Liverpool dan Timnas Mesir itu belum menandatangani kontrak baru meskipun negosiasi telah berlangsung berbulan-bulan.

Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan ingin menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris, dengan gaji sekitar £500.000 ($642.000) per minggu.

Berbicara kepada majalah FourFourTwo, Salah mengatakan tidak yakin dia akan tetap bersama tim Jurgen Klopp meski dirinya telah menyabet empat gelar selama bermain dengan The Reds.

"Saya punya satu tahun lagi," ujar Salah, seperti dikutip AFP, Jumat (22/4/2022).

"Saya pikir para penggemar tahu apa yang saya inginkan, tetapi dalam kontrak itu sama sekali bukan tentang uang. Jadi saya tidak tahu, saya tidak bisa memberi tahu Anda persisnya. Saya punya satu tahun lagi," imbuhnya.

 

Salah telah membuktikan dirinya sebagai pemain hebat Liverpool sejak didatangkan dari Roma pada 2017.

Dia telah mencetak 155 gol dalam 245 penampilan di semua kompetisi, membantu Liverpool memenangkan gelar Premier League pertama mereka dalam 30 tahun pada 2020, serta Liga Champions 2019.

Sejauh ini Salah juga memimpin daftar pencetak gol Liga Premier lagi musim sekarang, dengan 22 gol.

Salah mengatakan Liverpool "sangat berarti" bagi dirinya. Hal itu memberikan harapan bagi para Liverpudlian terkait keputusannya bertahan di Liverpool.

"Saya menikmati sepak bola saya di sini lebih dari di mana pun. Saya memberi klub segalanya dan semua orang melihatnya," tegas  Salah.  ***