Kalahkan Granada 4-2, Sevilla Geser Barcelona di Posisi Kedua Klasemen

 



BANDUNG, HELOBEKASI.COM - Sevilla sukses mengalahkan Granada 4-2 dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 pekan ke-31, pada Sabtu (9/4/2022) dini hari di Stadion Ramos Sanchez.

Sevilla dalam pertandingan kali ini membawa misi untuk kembali menduduki peringkat kedua setelah disalip oleh Barcelona dan Atletico Madrid. Merosotnya peringkat Sevilla ini merupakan imbas kekalahan yang diderita dari Barcelona pada pekan lalu.

Baik Sevilla maupun Granada bermain hati-hati di 20 menit pertama jalannya pertandingan. Namun, Granada mengejutkan tuan rumah Sevilla di menit ke-23 melalui Darwin Manchis. 1-0 untuk tim tamu.

Sevilla menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-32 melalui gol yang dicetak oleh Diego Carlos. Memanfaatkan umpan silang dari Jesus Navas dari sisi kiri pertahanan Granada, sundulan Carlos yang mengarah ke pojok kiri gawang mampu memperdaya Maximiano.

Sevilla mamapu unggul 2-1 di menit ke-65 melalui gol Lucas Ocampos setelah memanfaatkan bola liar dari Jesus Corona. Sempat dianulir karena terlihat offside, wasit akhirnya mengesahkan gol tersebut setelah melihat tayangan VAR.

Granada mampu membuat kedudukan 2-2 berkat gol dari Victor Diaz di menit ke-88. Memanfaatkan tendangan penjuru yang dikirim oleh Luis Milla, Diaz berhasil menanduk bola yang gagal diantisipasi oleh Bono.

Drama terjadi ketika Sevila kembali unggul setelah Rafa Mir mencetak gol di menit ke-90+3. Kedudukan 3-2 untuk tuan rumah.

Pada akhir waktu tambahan babak kedua, di menit ke-90+9, Sevilla  mencetak gol keempat untuk memastikan kemenangan 4-2. Oliver Torres memberikan umpan silang kepada Gomez yang berhasil dimanfaatkan dengan baik dengan kaki kirinya.  ***

Klasemen Sementara