Pt Quty Karunia Berikan Bea Siswa dan Bantuan Sembako Kepada Warga di Dua Desa di Kacamata Babakan Cikao Purwakarta.

HELOBEKASI.COM, PURWAKARTA, Dibulan suci Ramadhan bulan penuh berkah dan berlomba untuk berbuat kebaikan, seperti halnya Pt. Quty Karunia yang berlokasi di jalan industri Km 03 Desa Babakan cikao kecamatan Babakan cikao kabupaten Purwakarta Jawa Barat kamis 28/04/2022.menggelar kegiatan Sosial kepada warga yang berada di dua Desa sekitar perusahaan tersebut.

Diketahui Perusahaan yang bergerak di bidang Garment ini, setiap tahun rutin membagikan ratusan paket sembako, kepada dua ratus kepala keluarga di dua desa yaitu desa Babakan cikao dan desa Hegarmanah Kecamatan Babakan cikao kabupaten Purwakarta Kamis pagi, di kantor Pt Quty Karunia. 
H. Insaf Unggul Pamuji SH kepala HRD Manager & GM Afair Pt Quty Karunia menjelaskan, jika pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin, yang dilaksanakan setiap tahunnya menjelang hari raya Idul Fitri dari dua ratus paket sembako itu nantinya dibagikan kepada warga di dua desa, yaitu desa Babakan cikao dan desa Hegarmanah. Tentunya mereka yang menerima merupakan warga sekitar yang kurang mampu, hal ini dilakukan agar mereka bisa merasakan kebahagian saat perayaan hari raya lebaran nanti.

Selain memberikan ratusan paket sembako, sebelumnya Pt Quty Karunia juga sempat membagikan ribuan masker & handsanitaizer saat pandemi covid 19 melanda kabupaten Purwakarta. Serta membagikan beasiswa kepada lima belas pelajar berprestasi dan kurang mampu yang berada di sekitar perusahaan, setiap bulannya. 

Sementara itu Kepala desa Babakan cikao Minar Suminar dan kepala desa Hegarmanah Warman Kurniawan, mengaku sangat berterima kasih kepada PT Quty Karunia, yang setiap tahunnya selalu peduli kepada masyarakat desa yang berada di lingkungan perusahaan Quty Karunia. Tak hanya membagikan ratusan paket kepada warga di dua desa tersebut, PT Quty Karunia juga selalu berpartisipasi disetiap kegiatan desa baik itu bersifat sosial maupun kegiatan agamis.

Dengan adanya kegiatan ini, perusahaan ingin lebih berkontribusi terhadap masyarakat yang berada disekitar perusahaan.