Plt. Bupati Bekasi Hadiri Hari Jadi Ke-2 LSM FORMAT Bekasi

CIKARANG PUSAT,.HELOBEKASI.COM - Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, menghadiri kegiatan Hari Jadi Ke-2 Forum Musyawarah Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat (FORMAT) Bekasi Raya, bertempat di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, pada Selasa (29/3).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati menyampaikan agar kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi ulama dan tokoh masyarakat, baik di Kota dan Kabupaten Bekasi (Bekasi Raya), untuk saling meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H.

"Sebentar lagi, kita akan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H yang sudah kita tunggu-tunggu. Oleh karena itu, mari kita jadikan kesempatan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kebersamaan kita," ucapnya.
Lebih lanjut, ia ingin sinergitas dan persaudaraan yang erat antara ulama dan tokoh masyarakat dapat selalu terjalin sehingga dapat bersama-sama membangun Bekasi Raya menjadi lebih baik lagi.

"Persaudaraan antara Kota dan Kabupaten Bekasi harus tetap terjaga dan akan terus bersinergi untuk sama sama memajukan Bekasi," ujarnya.

Ia juga berharap FORMAT Bekasi Raya dapat menjadi wadah positif bagi ulama dan tokoh masyarakat untuk mempersatukan persepsi demi mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih aman, tentram, dan kondusif.

"Mudah-mudahan FORMAT Bekasi Raya dapat menjadi wadah yang bisa mempersatukan ulama dan tokoh masyarakat. Bagi ulama dan tokoh masyarakat yang belum bergabung, mari bergabunglah demi Bekasi yang lebih aman, tentram, dan kondusif," harapnya.

Kegiatan tersebut turut diisi kegiatan pembicaraan santai bersama narasumber Irjen Pol (Purn) H. Sutisna dan Eef Saefulloh Fatah, dengan tema "Bekasi Kini dan Nanti antara Realita dan Fakta".

Reporter: ind
Editor: fiu