KORMI Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Kerja Tahun 2022

BEKASI, HELOBEKASI.COM- Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bekasi, Sarem Akhmad Marjuki, membuka Rapat Kerja Pembinaan Pengurus dan Induk Organisasi (INORGA) KORMI Kabupaten Bekasi Tahun 2022. Rapat ini membahas mengenai program kerja KORMI yang akan dilaksanakan pada tahun 2022, antara lain gebyar senam massal KORMI se-Kabupaten Bekasi dan pembahasan penguatan hukum untuk berbagai kegiatan dan keorganisasian. Berlangsung di Hotel Grand Cikarang, Cikarang Utara, pada Senin (28/3).

Dalam sambutannya, Ketua Umum KORMI, Sarem Akhmad Marjuki, menyampaikan apreasiasi dan menyambut baik atas terlaksananya acara pembinaan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan, guna membangun keolahragaan di masyarakat Kabupaten Bekasi kedepannya.

“Saya mengapresiasi adanya kegiatan pembinaan ini untuk momentum perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan di masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan tujuan pembinaan pengurus INORGA KORMI Kabupaten Bekasi ini, nantinya akan menjadi semangat baru untuk mengembangkan dan memasyarakatkan olahraga guna meningkatkan prestasi olahraga, serta dapat menjalankan program kerja sesuai dengan visi dan misi KORMI Kabupaten Bekasi.
 
“Tujuan dari pembinaan ini bisa menambah semangat bagi para pengurus, semoga kedepannya bisa memgembangkan program ini sehingga kita dapat meningkatkan prestasi sesuai dengan program kerja KORMI,” jelasnya.

Terakhir, Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus KORMI dalam menjalankan pembinaan yang berlangsung selama dua hari ini. Dirinya berharap, kedepan seluruh pengurus KORMI dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga rancangan dan pelaksanaan program kerja di tahun 2022 dapat terlaksana dengan baik.
“Saya ucapkan terimakasih kepada para pengurus, selamat mengemban tugas dipembinaan hari ini. Apa yang kita rencanakan dan programkan ditahun 2022 dapat terlaksana dengan baik.” ujarnya.

Sementara itu, menurut Plt. Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln menuturkan, pembinaan ini menyangkut pada pencapaian target-target kinerja utama Pemerintah Daerah dan berfokus dalam olahraga masyarakat. Ia menyebutkan, salah satu programnya yakni Gebyar Senam Massal, yang sudah berlangsung perdana di kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi dan selanjutnya akan diadakan setelah bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Hari ini ada pembinaan kepada pengurus KORMI, yang kedepannya ini untuk pencapaian target-target kinerja utama Pemerintah Daerah dan berdokus dalam pemasyarakatan olahraga. Dan Gebyar Senam Massal nanti setelah kemarin diadakan perdana di Pemda, kita lanjutkan setelah Ramadhan dan lebaran.” pungkasnya.

Reporter: RSM
Editor: shn