Plt. Bupati H.Akhmad Marjuki Ajak Masyarakat Petik Hikmah Dari Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW


BEKASI, HELOBEKASI.COM - Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk dapat memetik hikmah dari pengalaman Nabi Muhammad SAW dalam peristiwa Isra Mi'raj. Ia menyampaikannya saat menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, bertempat di Masjid Jami As-Salam, Cibarusah, Cikarang Selatan, pada Rabu (23/3).

"Dari pengalaman Nabi Muhammad SAW dalam peristiwa Isra Mi'raj, maka bisa kita petik hikmah bahwa tanda-tanda kebesaran Allah SWT sungguh nyata," ucap Plt. Bupati dalam sambutannya.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk turut memperbaiki kualitas ibadahnya dan mengamalkan nilai-nilai Nabi Muhammad SAW, sehingga dapat meraih martabat yang lebih tinggi lagi di sisi Allah SWT.

"Mari kita perbaiki ibadah dan mengamalkan nilai tersebut, sehingga para umatnya mampu meraih martabat yang lebih tinggi lagi di hadapan Allah SWT," ajaknya.

Melalui kegiatan ini, Ia berharap masyarakat dapat lebih terpacu untuk memperbaiki diri dan meningkatkan keimanannya agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Saya berharap kegiatan ini dapat memacu masyarakat untuk meningkatkan keimanan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi." harapnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan pemberian bantuan secara simbolis kepada 100 anak yatim dengan total 20 juta rupiah, bantuan 100 paket sembako untuk dhuafa, serta bantuan uang untuk pembangunan Masjid As-Salam sebesar 10 juta rupiah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bekasi, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bekasi, serta unsur Muspika, Muspida, dan tokoh masyarakat setempat.

Reporter: ind
Editor : shn