Copa del Rey: Madrid Tersingkir, Betis Melaju ke Semifinal

 



BANDUNG, HELOBEKASI.COM - Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey 2021/2022 setelah kebobolan pada menit-menit akhir pertandingan perempat final kontra Athletic Bilbao, Jumat (4/2/2022) dini hari WIB, di Stadion San Mames Barria. 

Sejak peluit pertandingan dibunyikan, pertandingan berlangsung sengit sebelum tuan rumah mencetak gol pada menit ke-89 lewat Alex Berenguer untuk menang tipis 1-0.

Real Madrid tampil dominan perihal penguasaan bola dengan unggul 58 berbanding 42 persen milik Athletic Bilbao.

Namun, pasukan Carlo Ancelotti justru kesulitan dalam menciptakan peluang bersih. Los Blancos tercatat cuma mampu membuat tujuh peluang yang hanya dua diantaranya tepat sasaran.

 

Pada laga lainnya, Real Betis berhasil melaju ke semifinal Copa del Rey setelah melumat tuan rumah Real Sociedad dengan skor telak 4-0 dalam laga delapan besar, Jumat (4/2) dini hari WIB,  di Reale Arena. 

Empat gol Betis dicetak oleh Juanmi pada menit 12 dan 57, Willian Jose (83' P), serta Aitor Rubal tiga menit jelang waktu normal berakhir.

Real Sociedad sejatinya memiliki kans untuk menyamakan kedudukan 1-1 saat laga berjalan 39 menit. Namun, gol Adnan Januzaj saat itu dianulir VAR karena sudah lebih dulu offside.  

Dengan demikian, empat tim yang bakal berlaga di semifinal Piala Raja Spanyol adalah Valencia, Rayo Vallecano, Real Betis, dan Bilbao.  ***