Bupati Tukang Bohong Kembali Santer di Orasikan Ratusan Pengunjukrasa Dalam Aksi Menolak Beroperasinya PT ATLASINDO UTAMA


KARAWANG, HELOBEKASI.COM - Aksi menolak dibukanya kembali tambang batu andesit PT Atlasindo Utama di Gunung Sirnalenggeng, Desa Cintalanggeng Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Kembali Bergulir, yang sebelumnya sudah lama sempat Padam tidak ada suaranya, kini kembali bersuara lagi, dalam orasinya para Perwakalilan Pengunjukrasa secara kompak mengatakan Bupati Cellica tukang Pembohong.


Kali ini aksi Penolakan tersebut di lakukan yang mengatasnakaman dari Masyarakat Karawang Bersatu (MKB) ratusan masa gabungan tersebut berdatangan didepan pintu gerbang kantor Bupati Karawang pada pukul 10.00 WIB pada Senin (31/1/2022).


Ratusan massa dari berbagai perwakilan secara bergantian berorasi menuntut, satu suara yakni menolak dibuka Tambang tersebut.

“dalam orasinya pengunjukrasa menilai Bupati Karawang Tukang Bohong, Pembohong, tidak sesuai komitmen yang pernah ia janjikan pada waktu penutupan sebelumnya, tegas kordinator pengunjukrasa.'


Menurut warga, akan dibukanya kembali perusahaan tambang tersebut, akan berdampak buruk pada lingkungan, Massa bergiliran orasi di atas mobil komando. tidak satupun pihak terkait dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang menemuinya.


Selain berorasi Para pengunjukrasa ini juga melakukan aksi ritual khusus, dengan membakar kemenyan dan menabut garam disepanjang halaman Kantor Bupati Karawang, aksi ritual ini mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian dan satpol PP. 

***Red***