Sarem Akhmad Marjuki Menyampaikan aterima Kasih Atas Kunjungan TP-PKK Aceh Tamiang.

BEKASI, HELOBEKASI.COM -  SIARAN PERS BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN SEKRETARIAT DAERAH KAB.BEKASI SELASA 14 DESEMBER  2021 

*TP PKK Kab. Bekasi Sambut Kunjungan Kerja TP PKK Aceh Tamiang* 

*CIKARANG PUSAT* - Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi, Sarem Akhmad Marjuki, menyambut baik kunjungan kerja TP PKK Aceh Tamiang dalam rangka studi banding, yang bertempat di Ruang Rapat Bupati Bekasi, Komplek Pemda Cikarang Pusat, Selasa (14/12). 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi Ida Farida, para pengurus TP PKK Kabupaten Bekasi, serta TP PKK Aceh Tamiang beserta rombongan. 

Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada tim TP PKK Aceh Tamiang yang sudah meluangkan waktunya untuk datang melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bekasi. Dirinya berharap, kunjungan tersebut dapat menjadikan sarana bertukar informasi dengan program-program PKK yang sudah dibangun. 
"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, dapat menjadi sarana bertukar informasi dengan program-program PKK yang sudah dibangun selama ini," terangnya. 

Lebih lanjut, Sarem juga menyampaikan keberhasilan dan prestasi yang sudah dicapai oleh PKK Kabupaten Bekasi, diantaranya adalah Juara 2 lomba Kader PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat, Juara 2 lomba Bazar Online Tingkat Jabar, Nominasi 5 Besar kategori lomba Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) test pada rechecking unggulan 5 lomba 10 program pokok PKK, Nominasi 3 besar kategori Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS), dan Nominasi 5 besar lomba program P2WKSS. 

Dengan keberhasilan-keberhasilan yang sudah dicapai oleh TP PKK Kabupaten Bekasi, Ia berharap, PKK Aceh Tamiang dapat terus menjalin silaturahmi dan berkomunikasi aktif, terutama dalam memberikan masukan-masukan positif untuk memajukan program-program PKK. 

"Saya berharap, kita dapat terus menjalin silaturahmi dan terus menjalin komunikasi, agar sama-sama kita meningkatkan program-program PKK menjadi lebih maju lagi," ucapnya. 
Sementara itu, Ketua TP PKK Aceh Tamiang, Rita Syntia mengatakan, tujuan kunjungan kerja studi banding tersebut adalah untuk mengetahui bagaimana daerah lain memanfaatkan potensi sumber daya alam lokalnya, dan pemberdayaan-pemberdayaan yang dilakukan di PKK. 

"Melihat dan mendengar PKK Kabupaten Bekasi yang telah berhasil mendapatkan penghargaan terbaik tingkat Provinsi. Menjadikan alasan kami untuk melihat, bertukar pikiran dan bersilaturahmi. Semoga ilmu yang di dapat dari kunjungan ini menjadi manfaat bagi kita semua," singkatnya. 

Kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan  mengunjungi stand UMKM yang diikuti oleh 23 Kecamatan yang terletak di Lotte Mart Grosir Cikarang Utara. 
Reporter : atn
Editor: fiu