Camp Hulu Cai, Satu Lagi Rekomendasi Tempat Staycation di Bogor

  


BOGOR,TVBERITANEWS.COM
 - Kawasan Puncak, Bogor masih jadi destinasi favorit traveler untuk liburan akhir pekan. Salah satu rekomendasi tempat staycationnya ada di Camp Hulu Cai Ciawi.

Puncak Bogor adalah kawasan yang memiliki udara sejuk, pemandangan yang indah, dan juga alam yang masih asri. Maka tak heran jika di kawasan Bogor, Puncak masih jadi destinasi favorit traveler.

Salah satu tempat wisata keluarga yang cukup terkenal di daerah Ciawi, Bogor adalah Camp Hulu Cai. Sebuah tempat wisata yang menggabungkan antara sebuah kawasan vila dengan kawasan wisata keluarga yang memiliki segudang spot Instagramable.

Sebagai sebuah lokasi wisata terpadu yang mengusung konsep alam, Camp Hulu Cai juga dilengkapi dengan taman bunga. Lokasi cantik penuh tanaman warna-warni ini diberi nama Taman Layla oleh pengelola.

Bunga-bunga berbagai jenis dan warna ditata dengan rapi, sehingga enak dilihat dan terlihat Instagramable. Di bagian tengah terdapat sebuah lingkaran raksasa yang menambah kesan estetik. Sangat cocok untuk traveler pecinta bunga dan selfie!

Camp Hulu Cai berdiri sejak tahun 2005 lalu. Kata 'Hulu Cai' dalam Bahasa Sunda memiliki arti tempat yang tidak jauh dari mata air. Berlokasi di kaki Gunung Pangrango, membuat hawa di tempat ini cukup sejuk dan bersih.

Didesain sebagai destinasi wisata yang berwawasan alam, Camp Hulu Cai (CHC) memiliki pilihan menginap di cottage maupun kabin dengan fasilitas lengkap yang menyatu dengan alam.

Berbagai fasilitas menarik di Camp Hulu Cai juga telah tersedia di antaranya memiliki 39 cottage, 14 cabin, cafe, ruang serbaguna, saung dan fasilitas lainnya.

Untuk jam operasional wisata dari Camp Hulu Cai Resort sendiri buka setiap hari selama 24 jam. Jadi Anda bisa berkunjung ke Camp Hulu Cai kapan saja dan menikmati pesona keindahannya sepuas hati.

Harga sewa di Camp Hulu Cai Ciawi mulai dari Rp 450.000 per malamnya. Di tempat ini, pengunjung mendapatkan pengalaman istimewa saat meeting, gathering, outbond training, maupun untuk mengisi liburan.

Menikmati wisata yang mempesona di Bogor satu ini Anda tidak akan kehilangan banyak biaya. Anda cukup membayar biaya tiket masuk Camp Hulu Cai dengan harga Rp20.000 per orang. Dengan biaya tambahan tiket parkir kendaraan Rp 5.000 per motor dan Rp 10.000 per mobil saat berlibur di resort Bogor satu ini.


Lokasi Camp Hulu Cai sendiri berada di Jl Veteran III, Cibedug, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Jarak obyek wisata keluarga di Bogor satu ini kurang lebih 22 km.

Camp Hulu Cai bisa Anda kunjungi dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan menggunakan kendaraan dari pusat kota Bogor. Jangan lupa traveler untuk selalu menjaga kebersihan dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada